logo pengadilan negeri jakarta selatan website ramah difable

Laporan Survey Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) Zona lntegritas

Salah satu upaya yang harus dilakukan dalam perbaikan pelayanan publik adalah melakukan Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) Zona Integritas kepada pengguna layanan. Mengingat jenis layanan publik pada Instansi Pemerintah sangat beragam dengan sifat dan karakteristik yang berbeda, maka Pengadilan Negeri Jakarta Selatan melakukan Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) Zona Integritas guna meningkatkan layanan tersebut, yang didasarkan pada Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 04 Tahun 2023 tentang Pengusulan dan Evaluasi Zona Integritas 2023..

Laporan Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) Zona Integritas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Kelas 1A Khusus : 
2024 :
Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) ZI Triwulan I 2024.
.

2023 :
Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) ZI Triwulan IV 2023.
.

Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) ZI Triwulan III 2023.
.

Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) ZI Triwulan II 2023.
.
  Laporan Triwulan II 2023 SPKP - ZI.