logo pengadilan negeri jakarta selatan website ramah difable

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)

Salah satu upaya yang harus dilakukan dalam perbaikan pelayanan publik adalah melakukan Survei Kepuasan Masyarakat kepada pengguna layanan. Mengingat jenis layanan publik sangat beragam dengan sifat dan karakteristik yang berbeda, maka Survei Kepuasan Masyarakat dapat menggunakan metode dan teknik survei yang sesuai. Berdasarkan hal tersebut Pengadilan Negeri Jakarta Selatan melaksanakan survei kepuasaan masyarakat dakam rangka pelaksaaan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2014 Tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik.

Sebagai pertanggungjawaban atas kinerja Tim Survey maka disusun Laporan ini yang dimaksudkan untuk memberikan informasi bahwa Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mempunyai komitmen dan tekad yang kuat untuk melaksanakan kinerja organisasi yang berorientasi pada hasil. Semoga hasil survey ini dapat membantu memberikan masukan yang positif bagi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan sekaligus menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan bagi pengguna layanan pengadilan serta sebagai bahan untuk mengevaluasi kinerja organisasi agar dapat melaksanakan kinerja ke depan secara lebih efektif dan efisien.

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT (SKM)      
TAHUN 2023 :

 -  SKM TRIWULAN IV 2023 
     

    Tindak Lanjut 3 Nilai Unsur Terendah IKM Tiwulan IV 2023


 -  SKM TRIWULAN III 2023 
     

    Tindak Lanjut 3 Nilai Unsur Terendah IKM Tiwulan III 2023


 -  SKM TRIWULAN II 2023 
     

    Tindak Lanjut 3 Nilai Unsur Terendah IKM Tiwulan II 2023

 -  SKM TRIWULAN I 2023 
     

    Laporan IKM Tiwulan I 2023     

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT (SKM)
TAHUN 2022 :

 -  SKM TRIWULAN IV 2022 
     

    Laporan IKM Tiwulan IV 2022     

    Tindak Lanjut 3 Nilai Unsur Terendah IKM Tiwulan IV 2022

 

 -  SKM TRIWULAN III 2022 
     

    Laporan IKM Tiwulan III 2022     

    Tindak Lanjut 3 Nilai Unsur Terendah IKM Tiwulan III 2022

 


 -  SKM TRIWULAN II 2022 
     

    Laporan IKM Tiwulan II 2022     

    Tindak Lanjut 3 Nilai Unsur Terendah IKM Tiwulan II 2022

 -  SKM TRIWULAN I 2022 
     

    Laporan IKM Tiwulan I 2022

    Tindak Lanjut 3 Nilai Unsur Terendah IKM Tiwulan I 2022


TAHUN 2021 :     
 -  SKM TRIWULAN IV 2021 
     
     
 -  SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN III 2021     
     
     
 -  SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN II 2021